GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Rekomendasi Aplikasi GB Whatsapp Anti Baned Mudah Digunakan

Ilustrasi

Aplikasi Whatsapp  di indonesia sangat populer bahkan sangat digandrunginya. Banyak pengguna mengunduh dan memakai aplikasi ini. Di zaman digital ini teknologi semakin berkembang pesat dan sangat canggih. Selain mudah digunakan aplikasi whatsapp juga tersedia gratis untuk penggunanya tanpa iklan. Berbeda dengan aplikasi pesan instan lain yang menyodorkan dan mengharuskan bersandingan dengan iklan.

Jikalau aplikasi lain menggunakan versi gratisnya dengan iklan karena pendapatanya , Aplikasi raksasa milik Facebook yang sekarang berganti nama menjadi meta ini justru menggratiskan aplikasinya untuk para penggunanya. Bicara terkait fiturnya , Whatsapp juga sangat memumpuni dan memiliki segudang fitur yang disediakan untuk penggunanya.

Diantara fitur yang di sodorkan oleh whatsapp adalah pesan instan , video call , voice note atau pesan suara hingga dapat mengirim file - file dengan format tertentu. Namun , seiring berjalannya waktu bermunculan para developer yang menjiplak sistem pada aplikasi ini dan menjadikan aplikasi baru dengan nama tersendiri.

Developer tersebut membuat kloningan aplikasi whatsapp dengan format berbeda dan memiliki keunggulan lain. Namun , seiring berjalannya waktu whatsapp mengupgrade sistemnya dan menjadikan aplikasi cloningan atau bajakan tersebut terbaned apabila pengguna menggunakannya dan diberi peringatan bahwa aplikasi tersebut ilegal.

Dari waktu ke waktu developerpun juga berlomba - lomba mengupgrade pada sistem aplikasinya agar tetap dapat digunakan oleh para penggunanya. Hal tersebut dilakukan agar pengguna aplikasi tersebut tidak ditinggalkan para penggunanya, Dengan hal tersebut salah satu paltform whatsapp cloningan menjadi anti baned dan lebih kuat. Namun , Apakah aplikasi buatannya aman untuk digunakan?

Sampai hari ini tim sakisaku belum dapat menyimpulkan bahwa GB whatsapp itu aman atau tidaknya , namun jika anda ingin mendownload dan mencoba fiturnya anda dapat mengunduhnya disini.


Comments0


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Sebisa Bisnis. Temukan kami di Google News, caranya klik DISINI