GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Memutar Youtube di Latar Belakang di Ponsel


Sebisa Bisnis Jogja - Saya tidak sendirian ketika saya mengatakan bahwa pada suatu waktu, saya mencoba mengunci layar ponsel saya saat memutar musik di YouTube, hanya untuk berhenti. Mengganggu, kan? Tetapi ketika Anda memikirkannya, YouTube pada dasarnya adalah platform berbagi video…dan Anda harus benar-benar melihat apa yang ditampilkan, bukan hanya mendengarkan.

Tapi sekali lagi, ada podcast, video musik, tutorial, dll yang tidak terlalu membutuhkan video.

Dalam hal ini, itu hanya menguras baterai besar-besaran. Dan tentu saja, karena YouTube ingin Anda melihat iklannya, hei!

Dapatkan YouTube Premium…

Bagaimanapun, tentu saja ada solusi untuk teka-teki ini.

Jelas, Anda dapat mendaftar ke YouTube Premium , tetapi biaya bulanan sebesar $11,99 mungkin agak terlalu mahal. Beruntung bagi Anda, ada alternatif lain yang tersedia yang dapat Anda manfaatkan dengan harga yang jauh lebih murah.

Atau, hanya Ekstensi Safari

Vinegar Tube Cleaner adalah ekstensi Safari untuk iPhone, iPad, dan Mac yang memungkinkan Anda menavigasi dan menjelajahi situs web online (termasuk YouTube).

Berharap untuk meningkatkan pengalaman pengguna iPhone , iPad , dan Mac dengan YouTube, ekstensi ini berfungsi sebagai pengganti aplikasi YouTube yang sebenarnya.

Ini mencakup beberapa fasilitas seperti pemblokir iklan, fungsionalitas gambar-dalam-gambar, memutar video di latar belakang, aliran audio saja, mengunduh video, dan mencegah YouTube melacak aktivitas Anda.

Terlepas dari apakah Anda berada di situs web YouTube atau video YouTube yang disematkan di situs web pihak ketiga lainnya, Vinegar berfungsi dengan baik

Apakah ada tangkapan?

Ekstensi Vinegar memang memiliki beberapa batasan, karena tidak memiliki subtitle yang dibuat secara otomatis. Tetapi dengan semua fasilitas dan fitur yang disediakannya, untuk pembelian satu kali sebesar $1,99 , tanpa biaya tersembunyi, atau pembelian dalam aplikasi, tidak banyak yang perlu dikeluhkan.

Satu hal penting adalah bahwa Vinegar tidak mengumpulkan informasi apa pun dari penggunanya. Titik.

Anda akan dapat menjelajahi YouTube sepuasnya tanpa harus berurusan dengan gangguan yang mengganggu dan apa pun. Sekarang itu mencuri!

Memutar YouTube di latar belakang

Saya sebenarnya terkejut ini berhasil, sungguh. Alternatifnya adalah menggunakan browser seluler Chrome dan meminta YouTube versi desktop.

Langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini berfungsi untuk iOS dan Android, tetapi lihat tangkapan layar setelahnya karena desainnya berbeda.

  • Buka Chrome di iOS atau Android dan buka YouTube.com.
  • Ketuk menu kebab (tiga titik).
  • Gulir ke bawah hingga Anda melihat "Minta Situs Desktop" untuk iOS atau "Situs desktop" untuk Android. Ketuk opsi ini untuk mengaktifkan.
  • Putar video yang Anda inginkan.
  • Setelah video diputar, akan ada iklan (jelas) jadi tunggu dan lewati.
  • Setelah video yang sebenarnya diputar, kembali ke beranda ponsel Anda. Pada titik ini, video akan berhenti diputar.
  • Untuk iOS, saat Anda kembali ke layar beranda, pemutar akan tetap aktif, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Jangan ragu untuk mengunci ponsel Anda..
  • Untuk Android, saat Anda berada di layar beranda, geser ke bawah untuk membuka pusat kendali. Di sana Anda akan melihat kontrol YouTube tempat Anda dapat memutar video lagi. Kemudian kunci saja ponsel Anda!.

Apakah YouTube mengizinkannya?

YouTube tidak serta merta “mengizinkan” metode ini. Mereka hanya belum memperhatikan "peretasan" ini. Dan tentu saja, posting ini bisa menjadi usang minggu depan atau bahkan mungkin setelah 5 tahun.
Siapa tahu? Satu hal yang pasti, Anda tidak perlu berlangganan YouTube Premium dulu!


Comments0


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Sebisa Bisnis. Temukan kami di Google News, caranya klik DISINI