GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Elon Musk mengatakan Tesla menaikkan harga fitur self-driving penuh menjadi $15.000

Elon Musk berbicara di fasilitas peluncuran SpaceX di Texas selatan pada 10 Februari.

Sebisa Bisnis Jogja - CEO Tesla Elon Musk mengatakan hari Minggu harga versi saat ini dari apa yang perusahaan sebut fitur self-driving penuh akan meningkat dari $ 12.000 menjadi $ 15.000 mulai 5 September.

Itu di atas biaya Tesla saat ini, yang berkisar dari Model 3 di kelas bawah, mulai dari sekitar $ 47.000, hingga Model X di kelas atas, mulai dari sekitar $ 121.000.

Musk mengungkapkan perubahan harga dalam tweet:

Harga berlangganan saat ini untuk kemampuan mengemudi mandiri penuh adalah $99 hingga $199 per bulan, tergantung pada versi kendaraan dari teknologi Autopilot Tesla, menurut situs web perusahaan . Tidak segera jelas apakah harga itu juga berubah.

Situs web transportasi listrik Electrek melaporkan bahwa versi terbaru dari kemampuan mengemudi mandiri penuh Tesla mencakup peningkatan pada belokan kiri, deteksi hewan dan pejalan kaki yang ditingkatkan, dan pemberhentian yang lebih mulus.

Teknologi ini tidak memungkinkan Teslas mengemudi sendiri tanpa partisipasi manusia. Hal ini mengharuskan pengemudi untuk memperhatikan jalan, tetap memegang kemudi setiap saat dan tetap waspada terhadap rute navigasi.

"Fitur yang diaktifkan saat ini memerlukan pengawasan pengemudi aktif dan tidak membuat kendaraan menjadi otonom," kata Tesla di situs webnya


Comments0


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Sebisa Bisnis. Temukan kami di Google News, caranya klik DISINI