GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Barcelona Menang 2-0 Atas Cadiz

Barcelona Menang 2-0 Atas Cadiz

Barcelona Menghadapi Cadiz di Lanjutan LaLiga: Raih Kemenangan 2-0 dengan Susah Payah
Pertandingan Barcelona vs Cadiz Tertunda di Estadio Olimpico Lluis Companys, Senin (21/8/2023) Pagi WIB. Kehadiran Xavi Hernandez, Pelatih El Barca, Terhalang Sanksi Kritik LaLiga.
Meskipun menciptakan sejumlah peluang dalam pertandingan ini, Barcelona baru berhasil mencetak gol pada menit ke-82 melalui tendangan Pedri. Di saat injury time, Ferran Torres juga ikut menyumbang gol untuk memperlebar kemenangan Barca.

Hasil ini membantu Barcelona sementara naik ke peringkat keempat dalam klasemen LaLiga dengan empat poin. Sementara Cadiz menempati urutan kesebelas dengan tiga poin.
Pertandingan dimulai dengan Barcelona memiliki peluang bagus pada menit ke-14. Pedri hampir mencetak gol dengan sundulan setelah memanfaatkan tendangan bebas.
Robert Lewandowski juga mendekati gol pada menit ke-23. Striker asal Polandia itu berhasil menyundul bola, tetapi upayanya dimentahkan oleh kiper Jeremias Ledesma.
Hanya lima menit kemudian, Lamine Yamal gagal memanfaatkan peluang emas untuk membawa Barcelona unggul. Tembakan bebas Yamal dari posisi bebas mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper lawan.

Jules Kounde juga melewatkan peluang emas pada menit ke-33. Dari jarak dekat, tendangannya gagal mengarahkan bola ke gawang.
Ancaman dari Cadiz muncul pada menit ke-34, ketika Roger Marti melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti. Namun, upayanya dihalau oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.
Barcelona terus menekan Cadiz dan menciptakan situasi kacau di kotak penalti lawan saat paruh pertama berakhir tanpa gol. Pada awal babak kedua, Cadiz mengancam dengan serangan balik, dan Ruben Alcarz nyaris mencetak gol.

Pada menit ke-53, Gavi mengancam Cadiz dengan sundulannya setelah tendangan sudut, tetapi bola hanya mengenai tiang.
Ancaman dari Cadiz kembali muncul pada menit ke-62, ketika Chris Ramos berhasil melewati pemain Barcelona di kotak penalti dan melepaskan tembakan, tetapi bola melebar dari gawang.
Ledesma membuat penyelamatan penting pada menit ke-79 dengan menepis tembakan keras dari Abde Ezzalzouli.

Akhirnya, pada menit ke-82, Barcelona berhasil membuka keunggulan. Pedri mampu melepaskan diri dari offside dan mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Ilkay Guendogan.
Gol kedua Barcelona datang pada injury time, saat Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor dan mengamankan kemenangan 2-0 untuk Barcelona.

Susunan Pemain:
Barcelona: Ter Stegen; Kounde, De Jong, Christensen (Eric Garcia 79'), Balde (Ansu Fati 69'); Oriol Romeu (Sergi Roberto 79'), Pedri, Gavi (Ezzalzouli 68'), Guendogan, Lamine Yamal (Ferran Torres 85'), Lewandowski.
Cadiz: Ledesma, Iza, Luis Hernandez, Fali, Javi Hernandez; San Emeterio (Sobrino 68'), Alcaraz, Alex, Alejo (Machis 68'), Chris Ramos, Roger Marti (Jose Mari 86').
Lihat Video "Barcelona Sempat Terjebak, Pedri & Ferran Torres Jadi Penentu"

Comments0


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Sebisa Bisnis. Temukan kami di Google News, caranya klik DISINI