GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Breaking News : Kecelakaan Kereta Api Terjadi di Sentolo Kulonprogo

Ilustrasi

Pada siang hari Selasa (17/10/2023), terjadi insiden kecelakaan kereta api di Stasiun Lama, Kalimenur, Sentolo, Kulonprogo. Dari rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa gerbong mengalami anjlok dan terguling.

Informasi mengenai kecelakaan kereta tersebut antara lain diposting di akun Instagram @merapi_uncover pada siang hari Selasa. Akun tersebut menuliskan, "[Breaking News] baru saja kereta anjlok di kali menur Kulonprogo Yogyakarta."

Seorang saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Yatno, menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan kereta api tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB.

Warga Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo, menyatakan, "Saya mendengar suara gemuruh karena melintasi batu-batu tersebut yang tampaknya merusak. Sepertinya ada dua kereta."

Dari rekaman video yang beredar, terlihat beberapa gerbong kereta yang terlibat dalam kecelakaan keluar dari rel dan cenderung miring. Beberapa penumpang terlihat turun dan berada di sekitar lokasi kejadian.



Artikel ini telah tayang sebelumnya di Harian Jogja dengan judul " Kecelakaan Kereta Api Terjadi di Sentolo Kulonprogo "

Comments0


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Sebisa Bisnis. Temukan kami di Google News, caranya klik DISINI