GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Galon dan Botol Le Minerale Bebas BPA , Aman di Konsumsi

Ilustrasi Galon Le Minerale

Istilah "BPA Free" sudah menjadi familiar, terutama di kalangan orang tua yang sering mencari label ini saat membeli perlengkapan anak, seperti botol minum. "BPA Free" mengindikasikan bahwa kemasan tersebut bebas dari senyawa kimia Bisphenol A (BPA). Penting untuk memeriksa label ini pada kemasan makanan dan minuman.

Senyawa BPA dapat meresap ke dalam makanan atau minuman yang berkontak dengan wadah yang mengandung BPA. Oleh karena itu, memilih kemasan yang bebas BPA menjadi prioritas, terutama saat membeli produk untuk bayi, mengingat kemungkinan paparan BPA melalui susu atau minuman yang dikemas dengan wadah yang mengandung senyawa tersebut.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa paparan BPA dalam tubuh manusia dapat menimbulkan risiko kesehatan, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Risiko ini dapat memengaruhi anak-anak, bayi, dan bahkan janin. Oleh karena itu, di beberapa negara, penggunaan BPA sudah dilarang sebagai upaya untuk melindungi kesehatan masyarakat.

Le Minerale dengan tegas menyatakan komitmennya dalam mendukung aspek kesehatan dengan meluncurkan kemasan gallon PET yang memenuhi standar BPA Free. Langkah ini diambil sebagai solusi konkret terhadap keamanan air minum, yang merupakan kebutuhan pokok setiap keluarga.

Dengan inovasi ini, Le Minerale berhasil menciptakan kemasan galon yang terbebas dari senyawa kimia berpotensi berbahaya, termasuk Bisphenol A (BPA). Keputusan untuk mengusung BPA Free menjadikan kemasan Le Minerale menjadi pilihan unggul di pasaran, membedakannya dari berbagai kemasan lainnya.

Untuk memverifikasi apakah galon tersebut bebas BPA, Anda dapat merujuk pada informasi yang tertera di bagian bawah galon. Galon Le Minerale, misalnya, ditandai dengan kode segitiga berangka satu, menunjukkan bahwa kemasan tersebut terbuat dari plastik polyethylene terephthalate (PET) dan diproduksi tanpa melibatkan BPA.

Galon Le Minerale yang mengusung label BPA Free dijamin aman untuk digunakan oleh seluruh keluarga, termasuk anak-anak dan bayi. Komitmen Le Minerale dalam menyediakan air minum yang sehat, aman, dan bersih menjadi langkah nyata dalam mendorong kebiasaan hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Air minum kemasan galon Le Minerale, selain diberi label BPA Free, juga menjamin keamanan dan kebersihan produknya melalui kemasan yang transparan dan selalu baru. Terlebih lagi 3 Lapisan Perlindungan , Le Minerale Jamin Kualitas dan Keaslian Air 

Tutup galonnya dirancang kedap udara untuk menjaga kemurnian mineral yang terkandung di dalamnya. Selain itu, tutup ini mampu mencegah rembesan, melindungi dari virus, debu, dan kontaminan lainnya. Dengan kemasan yang jernih dan kedap, Le Minerale menjadi pilihan galon bagi keluarga yang mengutamakan keamanan, kebersihan, dan kesehatan.

Comments0


Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Sebisa Bisnis. Temukan kami di Google News, caranya klik DISINI